my produk :)

Hello sista , ayoo lihat" koleksi kami ..
banyak yang kami mau tunjukan untuk kalian , kami jamin kalian akan tertarik dengan produk yang kami sediakan ini , barang oke harga pun oke :D
Hay all my customer

WELCOME TO ACEO SHOP


kami dari aceo shop menjual berbagai:

# Heels handmade
# Beauty care
# theme bb
# font bb
# skin bb
# Jam tangan casio ORIGINAL disc 30%
# dll

HUBUNGI : 08-12-1919-47-12 ( ONLY SMS )

* ket : jangan add ke 25FAF8FC karena sudah tidak digunakan . hubungin ACEOSHOP hanya sms ke no yang di atas saja TIDAK ADA YANG LAIN . thankyou :)

Senin, 16 April 2012

BLACKLIST
Muka PELAKU PENIPU

FB pelaku yang saya tahu sekarang sudah di NON-AKtifkan

Nama shop penipu dan jujur penipu banyak orang

Pin pertama saat menipu saya . HATI" dia suka ganti" PIN bb



Dia juga salah satu korban seperti saya

Dia juga salah satu korban seperti saya


No rekening yang dia berikan kepada saya saat transaksi



Tanda transaksi


HATI-HATI dengan orang ini , setelah saya telusuri ternyata mereka memang KOMPLOTAN penipu yang sudah banyak memakan korban , Dia suka ganti-ganti pin bb yang saya ketahui pin pertama 21388BDA ( saat menipu saya ) dan kedua 25859D48  saya tertipu sebesar 2.000.000 dan sudah sempat dia balikin dengan mengakui ingin menyicil nya saat baru membayar kembali 500.000 dia MENGHILANG  lagi , akhirnya saya merelakan saja . Saya hanya ingin memberi tahu agar tidak ada lagi yang terkena TIPUAN orang ini dengan MULUT MANIS dan HARGA MURAH NYA . kasian para korban yang semakin meningkat dan dia semakin menjadi-jadi dalam melakukan penipuan . terima kasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar